SUKA BERMAIN GAME RF ONLINE

Desember 18, 2020



Kalau sudah bicara game pastinya bakal seru banget ya kan? nah salah satunya game ini yaitu RF Online. RF online (atau Rising Force Online) adalah permainan video daring (MMORPG) dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan dengan tema yang menarik. Bermula di suatu galaxy bernama NOVUS pemain bisa memilih salah satu dari 3 bangsa yang ada untuk memakmurkan bangsa tersebut dan bertempur untuk menaklukan seluruh jagat.

Game ini berpusat pada konflik 3 bangsa untuk memperebutkan resource yang berharga yaitu tambang agar memakmurkan bangsa dan bertempur untuk menaklukan seluruh jagat. digame ini ada 3 ras yaitu:

ACCRETIA EMPIRE 



BELLATO UNION


HOLY ALLIANCE CORA


Dulu waktu awal awal main game ini masih pada jaman main di warnet, waktu itu tahun 2007-an kalau ga salah saya diajak teman saya bermain game di gamenet deket sekolahan, waktu itu saya tidak tau apa-apa, hanya membayar biling lalu ga tau mau ngapain wkwk. lalu beberapa teman saya menyarankan untuk bermain game RF Online ini yang mana saya tidak paham sama sekali, dan waktu itu teman saya baik sekali memberikan akun bangsa Accretia dengan level sudah mencapai 20 betapa bahagianya saya waktu itu. dan setelah beberapa pindah server ternyata level 20 itu tidak perlu waktu yang lama untuk mencapai level tersebut wkwkwk.

Hingga waktu berlalu bukalah warnet dan gamenet baru di deket rumah, disini saya semakin giat lagi untuk bermain gamenya sampai sampai lupa waktu dan sesekali sampai orang tua saya menghampiri ke game net sambil membawa kayu agar saya pulang dan belajar. disitu saya berpikir why? kenapa? teman-temanku yang lain gak ada yang dilarang bermain game dll dulu saya bermain PS 2 ga boleh ini itu ga boleh. sampe kabur dari rumah beberapa jam menggayuh sepeda sampai hampir tidur di depan warung orang lain dan ayah saya mendatangi saya gak ada 5 menit. padahal posisi saya sudah sembunyi dan sepedanya juga saya sembunyikan. bisa-bisanya lho ketauan wkwk. 

lambat laun saya masih tetap bermain game dengan syarat tau waktu, oke saya setuju disitu. oh iya waktu itu masih jamannya ASPD kalau kalian tau wkwk, itu adalah cheat pamungkas untuk membasmi PB [Pit Boss] didalam game dengan mengedit level senjata level tinggi, hingga merubah siege menjadi cin-cin dan anting. untuk mendapatkan cheat ini saya belajar dari teman baru saya di gamenet yang baru tersebut dengan bayaran membayari dia main selama 1jam wkwk. diajarilah saya disitu dan saya bener-bener perhatikan biar besoknya tidak dipalak lagi wkwk. dan sampai tibalah cheat ASPD itu sudah tidak bekerja lagi setelah update besar-besaran.

capek ah.. nanti update lagi.


You Might Also Like

0 komentar

Pengikut

Like us on Facebook

Twitter